Team Epsor paling cantik

5 Team Esport Sista Paling Membanggakan di Indonesia

Menorehkan prestasi sekarang ini bisa lewat banyak hal, salah satunya adalah melalui kompetisi game. Kalau kita menengok ke 10 tahun silam, pasti banyak orang tak percaya jika manusia bisа bеrрrеstаsi dаn...

5 Game Android Yang Bisa Mengisi Galaumu di Malam Minggu

Hai guys,Kalian tuh tahu gak sih? Kalau ada Game-game yang asik dimainin buat ngusir kegalauanmu di malam minggu. Saat ini tuh tersedia banyak sekali game yang dapat kalian unduh melalui Play...

5 Hero yang Bisa Menjamin Kemenangan di Ranked Mode Mobile Legends

Hai guys, Mobile Legends memang menjadi game terlaris yang ada saat ini. Game MOBA online 5 vs 5 ini menyajikan permainan yang sangat seru dan kamu dituntut untuk dapat menghancurkan turret musuh...
Penyebab MOBA Jadi Genre Game Nomor 1 di Kalangan Gamer Saat Ini

5 Penyebab MOBA Jadi Genre Game Nomor 1 di Kalangan Gamer Saat Ini

Hai guys, MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) adalah genre game yang sedang sangat diminati beberapa tahun belakangan ini, baik di PC maupun di perangkat smartphone. Sama seperti namanya, MOBA adalah game pertarungan arena yang...
GAME YANG SEPELE YANG BIKIN EMOSI

5 Game Keliatan Gampang Tapi Bikin Emosi

Dalam kesibukan setiap orang sesekali diselipkan hiburan pada senggang waktu yang ada. Ada banyak kegiatan yang dilakukan hanya untuk semata-mata menghibur diri. Salah satunya yaitu bermain game, karena fungsi dari game diciptakan untuk memberi...

5 GAME PC JADUL, Kid Jaman Now Wajib Main

Game PC Jaman dahulu merupakan game yang muncul sekitar tahun 2000 an yang sangat populer di tahun nya , mungkin saat tahun 2000 ane masih  Kecil selain menurut ane gamenya ringan...

Manager Olahraga? kalian Harus Coba 5 Game manajemen olahraga ini!!

Hai guys, Game manajemen merupakan Game yang paling sukses sepanjang masa. Game yang bertemakan manajemen itu di buat untuk pemain Game bisa merasakan bagaimana sulitnya menjadi manager olahraga dalam mengelola sebuah...

Mabar Oey! 5 Kebiasaan Buruk Akibat Mobile Legends

Hai guys, Akhir-akhir ini di indonesia sedang bumiing yang namanya Game Mobile Legends. Game ini dikembangkaon oleh Moonton dan telah dimainkan oleh banyak kalangan, baik anak-anak, remaja hingga orang dewasa sekalipun. Namun kalian tahu...
game-for-low-pc

Kamu Harus Coba 5 Game PC RAM 2GB

Hai guys, Game Untuk PC !. Pastinya kalian suka memainkan game yang berada di PC kalian. Apa lagi kalian yang merupakan pencinta game yang ada di PC. Mestinya kalian mempunyai keinginan...

5 Game Android Terbaik yang di Dapat dari serial anime

Hai guys, kalian suka dengan anime? Tentunya kamu telah menghabiskan banyak waktu untuk menonton ratusan judul anime . Diantaranya memang mempunyai alur cerita yang sangat menarik dan seru banget. Selain bisa dinikmati...

Surat Cinta Istri Pergi ke Pasar Tinggalkan Suami Ini Sukses Bikin...

Surat Cinta Istri, Memang dalam menjalani rumah tangga kadang tidak selalu mulus seperti jalan tol antar kota. Namun demikian, kadang adanya masalah itu juga...