6 Fakta Lagu Wik Wik, Ah Ah yang Tengah Viral

0

Negara Thailand memang mempunyai banyak ke unikan salah satunya dalam bidang musiknya. baru baru ini sebuah musik karya anak Thailand viral di indonesia dikarena musiknya yang unik dan lucu. nah, berikut ini fakta menarik tentang lagu Wik Wik Wik

Sebelumnya tonton dulu videonya dibawah ini. Harap yang umurnya kurang dari 17+ dilarang menonton .

ครางชื่ออ้ายแน – ศรีจันทร์ วีสี Feat.ต้าร์ เพ็ญนภา แนบชิด ท็อปไลน์ [OFFICIAL MV]

Aku mencintaimu Sittichai Vibhavadee Feat.Tarpen Pennaput Topline

1. Mengaku bukan tentang seks

Saat diberi tawaran menyanyikan lagu tersebut, kedua penyanyi mengaku tak melihat ada yang salah dengan liriknya.

“Kami membacanya dan menyukainya. Musiknya menyenangkan. Meski terdengar sedikit naif, tapi lagunya tidak mengarah pada seks tapi hanya sebuah cerita,” ujar Sittichai.

Meski demikian, Sittichai tak menyang lagu tersebut akan menimbulkan pro dan kontra seperti sekarang ini.

2. Lebih dikenal lagunya ketimbang penyanyinya

Berkat lagu yang mendadak tenar tersebut, kedua penyanyi itu makin dikenal oleh orang-orang, terutama di Thailand. Padahal, keduanya sudah menekuni dunia tarik suara sejak lama.

“Lagu ini harus menjadi lagu pertama di setiap kami tampil. Banyak yang tak mengenal kami, tapi hapal sekali dengan lagunya,” kata Pennapa.

3. Sadar lagunya mengundang pro dan kontra

Sittichai mengaku membaca komentar di media sosial. Terhadap komentar yang bernada negatif, ia mengaku merasa tidak nyaman. Sebab ia hanya berniat untuk menghibur.

“Apa yang kami miliki mungkin sedikit nakal,” ungkapnya.

4. Bersikap profesional

Meski sadar lagu yang mereka bawakan sedikit nakal, keduanya berusaha tetap bersikap profesional. Malahan, keduanya mencoba tetap membawakan lagu dengan penuh penghayatan.

5. Orangtua dihujat

Dari sekian banyak tanggapan negatif yang diterima, yang paling menyakitkan bagi kedua penyanyi itu adalah saat warganet mencaci orangtua mereka.

“Mereka mengutuk orangtua kami, padahal kami hanya bernyanyi. Kami seniman yang ingin bekerja dengan total,” tutur Pennapa sambil berlinang air mata.

6. Tidak bermaksud menodai musik

Kedua penyanyi itu meminta maaf apabila karya mereka dianggap vulgar dan merusak industri musik Thailand. Mereka mengaku, sejak awal hanya berniat menghibur.

Di akun YouTube Topline Music Official sendiri, video klip tersebut telah ditonton lebih dari 15 juta orang.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here